Halo Dunia!

Hari ini adalah akhir pekan terakhir tahun 2018 dan ViktorIwan.com tayang… ha ha.. sebuah ide lama yang tertunda bertahun-tahun untuk rutin membuat tulisan, menumpahkan ide dan gagasan tentang dunia diluar Doxadigital dan Digital Marketing secara umum.

Well, tulisan seputar Digital Marketing tentunya akan ada, tapi akan tayang di doxadigital.com karena memang sekalian menambah tulisan disana.. ..and hopefully.. dibaca oleh banyak brand owner dan para pebisnis biar trust mereka terhadap doxadigital juga akan bertambah.

So..this is totally my personal blog !… let see if i can keep up the consistency…

The question perhaps…. why i’m bother blogging ??

Ada banyak alasan kenapa viktoriwan.com (and you should make one too…)
Menulis kreasi dan gagasan… checked!
Personal branding… checked!
Nambahin backlink untuk kebutuhan pemasaran… checked!
Komitmen 2019… checked!

But here’s the important one.. Legacy atau Warisan !

Saya termasuk orang yang percaya bahwa setiap orang punya tujuan, kebayang kalau jaman dahulu para nabi dan rasul ga niat buat nulis semua pewahyuan, wawasan, dan hikmat…. sepertinya jutaan orang didunia akan tambah ga percaya dengan Tuhan.

So hopefully my blog become one of my legacy… kalau biasanya saat sharing di seminar/workshop atau di komunitas kecil seperti komunitas sel, saya hanya bertukar ide dengan orang-orang terbatas, tapi melalui viktoriwan.com, saya berharap saya bisa kenal lebih banyak orang, lebih bisa berdiskusi dengan lebih banyak orang, dan berharap keberadaan seorang Viktor Iwan punya makna.. That’s simply it!

Jadi, Selamat datang di blog viktoriwan.com! My Notes on Journey with God, Building Wealth, Health Transformation… anything relate with my world.

Enjoy !

Viktor Iwan
Sabtu, 29 Desember 2018, Jam 9.10 PM

Personal Blog ViktorIwan.com is live
Suasana agak redup namun tidak mencekam, diatas meja tim Doxadigital, disinilah post pertama ini dibuat 🙂

Ditulis sambil nungguin Ratna hands-on salah satu proyek, lemburan, karena kantor libur akhir tahun (and this is bad idea when your business grows on this level.. i’ll tell you why later)